Saturday 16 February 2013

Yes, I am Rising! ^^

Jadi tanggal 14 Februari kemaren gue ngikut aksi One Billion Rising Indonesia. Ini adalah aksi yang diadakan di 202 negara termasuk Indonesia dalam mengkampanyekan anti kekerasan dan perkosaan terhadap perempuan. Untuk tau lebih lengkapnya silahkan baca disini dan disini.

Keliatan banget malesnya ya gue? Emang! Muahaha...

Terus gue karena disana forever alone as always kalo gue ikut aksi-aksi gitu, jadilah gag banyak foto yang gue punya. Foto-foto berikut gue ambil dari fanpage One Billion Rising Indonesia.

















Banyak sih. Dan keliatan banget forever alone nya gue. Tapi gapapa deh. Udah bagus kena kepotret dan ada temen gue yang juga panitia OBR Indonesia yang mau nge-tag in beberapa dari foto di atas.

Terus gue liat lagi di page OBR Indonesia ada video pas dancing nya. Ada 5 part tapi yang bakal gue taro di mari cuma part 2 ampe 5 aja. Karena apa? Karena 4 video itu ada guenya. MUAHAHAHA~









Pas nonton 4 video itu, gue gag bisa berenti ketawa-ketawa giting ngeliatin gue dancing kayak orang giting. MUAHAHA~

Alkohol aja gag pernah bikin gue giting. xD

Efek samping dari dancing giting itu adalah keesokan harinya gue bangun tidur dengan tubuh yang sakit. Maklum sudah renta. Etapi bukan deng. Penyebabnya bukan karena sudah renta. Gue gag pemanasan dulu sebelom mulai dancing. Apalagi pas bagian freestyle, gue melakukan gerakan mengalir kayak yang sering gue lakukan kalo latian teater.

Gerakan mengalir - Pemanasan = Sakit seluruh tubuh keesokan harinya.

Anyway, nontonin video-video ini bikin gue pengen balik lagi ke tanggal 14 kemaren. Pengen dancing lagiii... >,<

That's all folks!

No comments:

Post a Comment