Tuesday 1 January 2013

Gue Gag Mau Temenan Sama Orang Jelek

Judul di atas adalah kalimat yang pernah gue tweet pas gue SMA. Gue lupa SMA kelas berapa. Songong memang. Mengingat pas SMA, gue gag punya temen. Tapi sok-sok an gag mau temenan sama orang jelek. Haha~

Tapi kesongongan gue kayak diseriusin gitu sama Tuhan. Sekarang setelah gue udah punya banyak temen, para temen gue itu gag ada yang jelek. Minimal levelnya enak diliat. Selevel di atas jelek. Well, level di atas enak diliat itu cakep dan ganteng atau cantik. Ganteng itu cuma milik cowok-cowok di daftar ini, sedangkan cantik cuma milik Britney Spears. Dan temen-termen gue sekarang, cewek ato cowok, levelnya pada cakep semua. Kecuali Bayu, temen gue di Kinasih. Dia enak diliat. :p

Kenapa gue kepikiran buat bikin tweet dengan statement di atas? Gue terinspirasi sama pepatah "Bertemanlah dengan penjual parfum. Karena ketika kamu pergi, keharuman dari tempat si penjual parfum akan menempel padamu". Gitu dah pokoknya. Gue agak lupa kata-katanya. Yang gue tangkep dari pepatah itu adalah kalo lo temenan sama orang wangi, lo bakal ketularan wangi. Nah berati kan kalo lo temenan sama orang cakep, lo bakal ketularan cakep and vice versa. Makanya gue cuma mau temenan sama orang cakep. Hahaha... #Bebaaasss #Karepmu

Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment