Saturday 29 December 2012

New Year New Me

Tahun barunya emang belom terjadi. Sekarang masih tanggal 29 Desember 2012. Tapi ide untuk nulis hal ini udah ada sejak bulan November. Nulis hal apa? Coba itu link Read More nya di klik. ;)

Jadi gue kepikiran untuk ganti image nanti di tahun 2013. Gue ini kan sebenernya mau disayang-sayang dan dimanja-manja seperti seorang adik perempuan yang manis kalo lagi nongkrong sama temen-temen cowok gue baik yang seumuran maupun yang usianya di atas gue. Tapi gue selama ini gag pernah diperlakukan seperti itu. Cowok-cowok itu menganggap gue cowok juga malah. Kalo udah kayak gitu, terus aku bisa apa? ( ._.)/||

Gimana mau dianggep adik perempuan yang manja? Penampilan gue aja cuek, kadang-kadang suka gag behave dengan teurab gede yang gue lakukan abis makan, rokok kretek dan kadang kopi item yang gue konsumsi kalo lagi nongkrong. Kalo ada yang masih nganggep gue perempuan aja, alhamdulillah deh. Walopun gue seurakan itu juga gue masih suka curi-curi manja. Tapi, ya, gitu. Karena udah luarnya gue urakan, kemanjaan gue ya gag ditanggepin. Sedih gag tuh sedih gag?

Nah makanya nanti di tahun 2013 gue mau ganti image nih. Jadi kalem-kalem unyu. Ganti rokok, balik ke Avolution Menthol. Intensitas manjanya ditambahin dikit. Terus sering-sering dandan deh.

Ah tapi masih ragu juga gue. Abisnya, gue kan ada rencana memulai digit 2 di umur gue dengan botakin kepala. Nah biasanya, semakin pendek rambut gue, semakin tajamlah naluri keurakan gue. Jadi sekarang gue bimbang sob. Mau gue jalanin yang mana tuh di 2013. Sementara dengan rambut yang mulai memanjang seperti sekarang, keribetan udah semakin bertambah.

Ah sudahlah! Balik ke topik. Ngebahas rambut gag akan ada habisnya. Yang jelas, gue harus berhasil menciptakan image manja di 2013 nanti. Entah bagaimana caranya, lihatlah mataku untuk memintamu houwooo~

Jadi, tunggu saja image baru Sherly a.k.a Memei a.k.a Poskii di tahun 2013 nanti. ;)

Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment