Friday 7 December 2012

Sherly 2 Bulan Terakhir Ini

Kangen gag sama akyuuuhhh??? Hahaha... Terakhir gue nulis hal random tanggal 10 Oktober. Selama November gag ada yang gue tulis buat dimarih. Yah jadi kebetulan gue kepikiran kata-kata buat dijadiin tulisan di blog pas sesi ngayal unyuh sebelom tidur di kosan. Nah gue pikir, kenapa gag gue jadiin aja buat ngisi ini blog lagi. Mayanan kan bok.

By the way, gue sekarang udah ngekos loh. Asik kaaannn... Akhirnya gue dibolehin ngekos juga sama ortu. Thanks to jadwal kuliah semester ini yang taik banget. Lo bayangin aja. Kuliah emang cuma 3 hari. Senin sampe Rabu. Sisanya libur. Etapi Senin sampe Rabu itu kuliah subuh alias sesi 1 semua dong. Udah gitu hari hari Senin sama hari Selasa ada sesi 4. Jadi selama sebelom gue ngekos tuh gue berangkat kuliah pas masih gelap dan balik ke rumah lagi pas udah gelap. Dan you know what? Gue jadi gag bisa ngapa-ngapain selama itu. Berantakan dah pokoknya. Gue kurang tidur. Sekalinya libur gue ngebabu ato cuma bisa dipake buat bayar utang tidur. Kapan belajarnyaaa??? Jadinya sekarang gue ngekos di Pondok Putri. Letaknya di seberang kampus gue. 400k sebulan tapi Januari nanti naek jadi 450k sebulan. Wis lah ra popo. Nanti kalo masih mood, gue akan cerita tentang kosan gue.

Bulan Oktober buat gue adalah bulan ter-labil seumur hidup. Temen-temen gue juga pada bete sama gue selama bulan Oktober karena gue dikit-dikit ngambek, dikit-dikit bete, dikit-dikit badmood. Payah dah pokoknya. Sementara di bulan November kemaren, gue akhirnya bisa stabil lagi dan banyak hal keren yang gue dapetin di bulan November. Salah satunya jadi salah satu pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa di kampus gue. Tingkat kekerenan bertambah 132% sodarah sodarah! B-)

Di bulan Desember ini gue berharap yang sedang-sedang saja deh. Maksud gue, gag terlalu labil biar gag bikin orang bete dan terlalu stabil biar gue gag takabur. Tapi teteup gue berharap yang keren-keren selalu terjadi pada diri gue selama bulan Desember ini. Ada amin sodarah sodarah?! ^^

That's all folks!

No comments:

Post a Comment