Wednesday 7 March 2012

Kuada Bagimu

Di tengah kebosanan gue ngenet, gue masuklah ke Youtube. Liat home, ada vclip yang baru di upload sama J-Flow. Gue buka lah channel nya dan menemuka vklip ini di dalamnya. Gue pikir lagu J-Flow yang ada vklipnya cuma yang judulnya WOW sama Harapan (dan satu lagi vklip baru dari album keduanya Dreambrave). Ternyata sebelum 3 yang gue sebutin itu ada lagi. Ya vklip yang sekarang gue posting ini lah. Dan kebetulan banget, vklip ini adalah dari salah satu lagu favorit gue di album pertamanya J-Flow yang judulnya Facing Your Giants.

Facing Your Giants - J-Flow, 2008

Buat yang penasaran sama lagunya, monggo di play nih video yang gue embed dimari. Spoiler dikit, bagian setelah bridge itu adalah part terbaik dari lagu ini. Efeknya di gue adalah bikin merinding ampe sekarang. Ini sama bikin merindingnya kayak lagu Song For Mama yang ada di album ini juga. Enjoy!


Vklip nya keren. Gag ribet dan bikin sakit mata. Apalagi J-Flow masih jambakable di sini. Kekurangannya adalah ini vklip kasar bener. Coba aja kalo HD. Pasti akan jadi lebih keren lagi. :D

No comments:

Post a Comment