Wednesday 7 March 2012

Kayaknyaaa...

Gag tau kenapa abis gue ngepost postingan terakhir di sini, gue baru ngerasa kerennya nge-blog pake Blogspot than Tumblr. Dulu. Duluuu... banget. Sebelom akhirnya menemukan Tumblr buat tempat gue nyampah, gue selalu bilang kalo Blogspot dan Wordpress itu ribet makenya. Makanya begitu ketemu Tumblr, gue seneng banget. Gag susah. Semacem user-friendly gitulah.


Tapi entah kenapa setelah gue selesai copast dan mengedit beberapa postingan gue yang ada di Tumblr kemari, gue merasa Blogspot jadi tempat asik buat nuangin kata2 yang menunggu di keluarkan dalam bentuk tulisan. Gag tau apa karena mungkin gue bisa lebih explore sama tulisan gue. Jadi gag melulu hurup dan gag seribet Tumblr kalo mau nyisipin gambar, ato karena dulu sebenernya gue gaptek gag ngerti cara make Blogspot. Makanya dulu pas temen gue yang juga blogger bilang kalo pake Tumblr itu susah dan gampangan Blogspot, gue gag percaya. Tapi ternyata, emang ye, kalo bakat kita nulis mah asikan pake Blogspot. Menurut gue, setelah kemari-mari, Tumblr itu cucoknya buat yang bakatnya di bidang visual kayak photography, doodling, paintings, etece-etece. Kek gag ada tempat buat writer gitu. Ahaha...

Sepertinya setelah ini gue akan lebih sering mempromosikan Blogspot gue daripada Tumblr gue. Di Tumblr sekarang gue udah punya 212 postingan. Rencananya sih setelah postingan ke 222 gue bakal putus koneksi otomatis Tumblr dengan Facebook dan Twitter untuk selanjutnya men-share postingan di Blogspot secara manual ke Facebook dan Twitter. Walopun lebih ribet, karena manual, gapapa deh. Setidaknya postingan gue nanti kalo berupa tulisan gag akan terasa 'dull' banget. Ehee..

Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment