Wednesday 15 June 2011

Operasi Keperawanan? What The Hell!

Kemaren di twitter gue ngelempar tweet jokes tentang ‘udah gag perawan karena selaput daranya robek pas pake tampon’. Dan @floriazulvi ngebales dengan tweet, ‘kayak Dewi Persik, dong, operasi selaput dara’. I was smirking when I read that tweet. I said, “Huh? Virginity surgery?”. Gila aja. Haha..

Dan tadi pas baru bangun, seperti biasa gue pasti buka timeline untuk melihat apa yang telah terjadi sebelum gue bangun. Kebetulan, karena kalo masih pagi tuh timeline jalannya lama, gue ngeliat tweetnya om @yton80s. Dan gue mendapatkan tweet berikut ini:
“Klo gw sih operasi perawan gak akan bilang2 ke media kecuali cara cari sensasi gw seleb otak udang”
Dan ini:
“Operasi perawan sama aja kayak ngehapus tatoo, komitmen yang kemudian disesali, cemen lo dimata temen2 lo, gak punya prinsip”
Udah kayak dapet ‘vision’ kalo yang dia maksud adalah Dewi Persik yang kemaren siang dimention di tweetnya @floriazulvi, gue ketawa ngakak abis baca 2 tweets tadi. Gimana gag ngakak? Ada JANDA yang mau OPERASI KEPERAWANAN. I mean, puhleaaaseee… --“

Dari tweets si om @yton80s jugalah gue jadi dapet ide buat bikin tulisan ini.

Tuh orang gag ada kerjaan banget yah. I mean, hellooo… Ente udah janda 2 kali dan pasti udah pernah having sex berkali-kali. Mau operasi keperawanan? Operasi selaput dara kali ah! Buat gue, setebal apapun selaput dara seorang cewek, kalo dia udah pernah having sex, berati dia udah gag perawan. Gini yah, menurut gue, virginity is the condition when a woman haven’t had her sexual intercourse yet. Fuck with hymen! Ketebalan selaput dara pada setiap perempuan itu beragam. Ada yang tebal banget, makanya pas pertama kali melakukan hubungan seks gag keluar darah dari vaginanya. Dan ada yang tipis, yang kalo pas having sex pertama bisa mengeluarkan darah dari vagina. Nah kalo seorang perempuan melakukan hubungan seks dan gag ada darah yang keluar dari vaginanya, misalnya karena emang selaput dara nya termasuk yang tebal, itu artinya si perempuan itu udah gag perawan! Sedangkan buat perempuan yang berselaput dara tipis, yang mana dimana itu selaput bisa robek kapan aja kalo jatoh dari sepeda misalnya, selama dia belum pernah melakukan hubungan seks, she’s still fuckin’ virgin. Note that!

Kesimpulannya, keperawanan itu bukan diliat dari selaput dara loh. Lagian, percuma juga, kan, kalo abis dia operasi itu selaput dara nya, terus dia pake buat having sex lagi. Haha.. Aneh-aneh aja kelakuan seleb sekarang. *geleng-geleng kepala sok tua*

No comments:

Post a Comment