Monday 16 November 2015

Where Have All The Gay Guys Gone?

Judul postingan ini adalah secuplik lirik dari lagu yang video klipnya bakal gue ceritain berikut ini. Pertama denger lagu ini adalah ketika dibawain secara medley bareng Happy Ending. Tapi gue lupa dibawain di acara apa sama MIKA. Gue pikir ini lagu temanya terasa 'perang-perangan' lagi kek macem Heroes di album The Origin of Love. Ternyata bukan.

Coba deh pantengin dulu videonya:


Seperti biasa, setiap MIKA nongolin video klip baru, gue sama sekali gag akan peduli pada lagunya. Terserah apapun deh yang dinyanyiin MIKA, yang gue tau, gue harus memusatkan konsentrasi pada setiap pergerakan MIKA di video tersebut untuk gue kagumi dan nikmati sedemikian rupa.

Jadilah pas pertama gue tonton ini video, gue memperlakukan lagunya sebagai musik latar. Perhatian terfokus pada satu titik, MIKA seorang. Makanya gue gag ngeh sama lirik yang dinyanyiin, apalagi maknanya. Pokoknya yang gue tangkep, ini lagu adalah tentang seorang homosexual yang udah menerima dirinya sendiri, udah come out, dan lingkungan sosial juga udah nerima dia.

Kalo di video sebelum ini (Talk About You) MIKA tampil bagai om gantang dengan setelan jas, di video kali ini MIKA tampil bagai cowok hipster/masa kini di akhir usia 20an. Sekitar usia 27-29 gitu lah. Oh Meeks, dulu pas usia lo actually segituan ngapa tampilan kek remaja banget? --a

Menurut gue tampilan dia sering gag sesuai umur in a good way. Lebih ke arah 'telat', gitu. Harusnya udah bergaya ala usia segini saat ini, dia baru bergaya begininya di usia kapan terserah dia. Mungkin nanti pas usianya 50 tahun, dia baru bergaya ala-ala eksmud late 30s. Terserah MIKA, yang penting dia bahagia...

Video klipnya sendiri bertema kehidupan dan aktivitas dalam satu hari, dari bangun tidur sampe tidur lagi. Jadi di video ini ada MIKA bersama sekumpulan penari, yang gue yakin di hire dari sekolah seni terdekat (dia pernah melakukan ini buat video klip Rain), yang menggerakan tubuh kekasih gue cowok Lebanon ini bagai boneka. Sampe sini gue masih belom perhatian sama lirik yang dinyanyiin, tentu saja. Ehe..

Selama video berjalan, semua pergerakan MIKA dipegang sama para penari yang kostumnya pada kece luar biasa tersebut. Tapi di menit-menit terakhir video ini, akhirnya MIKA 'lepas' dari para penari. Pas lepas gitu, dia lari-lari. Bisa dipastikan kamera akan nge-shot bagian tubuh belakangnya dong. Di scene inilah Sherly matanya mulai jelalatan sambil nyengir kek joker karena.......

PANTATNYA MIKA JIGGLE-JIGGLE! UNTUK PERTAMA KALINYA DALAM KEHIDUPAN SHERLY FEBRINA, DIA AKHIRNYA MEMPERHATIKAN PANTAT COWOK! >,<

Sebelumnya gue gag begitu peduli sama pantat cowok karena kebanyakan pantat cowok yang gue liat di film bokep pada kaga ada yang cakep. Itu yang kadang bikin gue gag ngerti sama cewek-cewek yang gemesan sama pantat cowok. Mereka bilang pantat cowok itu enak buat ditepok ato di-grab. Tapi buat gue, pantat cowok itu hanyalah gundukan otot saja. Maka gue lebih memilih menjadi fans pantat cewek garis keras.

Namun bukan berarti setelah ini keparnoan gue terhadap genital cowok akan sirna, ya. Gue tetep masih parno sama genital cowok meski itu miliknya MIKA.

Oke balik lagi!

Video klip yang tayang sejak 25 Mei 2015 di kanal Vevo ini disutradarain sama KT Auleta. Doi sebelumnya adalah fotografer fashion. Selain foto-foto, doi juga punya passion di bidang sinematografi. Makanya kenapa dia yang bikin ini video kan.

Video ini juga sempet diulas di kanal musik Bintang.com. Bisa dilihat artikelnya di mari.

Well, segitu aja yang bisa gue ceritain dari video klip Good Guys. Soal lirik lagu dan makna yang gue interpretasikan, nanti bakal gue ceritain lebih lengkap di postingan yang mengulas keseluruhan lagu di album No Place in Heaven. Ada hal kocak juga yang mau gue ceritain menyangkut si album yang tersedia versi standart dan deluxe NAMUN SAMPE SEKARANG BELOM MASUK KE INDONESIA INI. #Ngegas #GagSante


Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment