Sunday 14 June 2015

Ketika Ada yang Iba pada Kesendirian Sherly

Sejak Partner in Crime (PiC) gue pacaran sama -sebut saja- Pak Sabar, rasa kemanusiaan doi jadi makin terasah. Bukan karena punya pacarnya, tapi karena ngeliat keadaan gue yang katanya sanggup bikin dia iba. Keadaan apa? Keadaan percintaan gue, katanya.

Nah, dini hari tadi, gue rasa PiC gue gag tahan denger cerita tentang kesendirian gue. Dia bilang kalo dia merasa iba denger apa yang gue ceritain. Padahal gue pas cerita gag ada niat untuk minta dikasihani. Gue cerita murni dalam rangka lagi hangout sama doi. Eh malah tau-tau terjadilah percakapan kayak gini:

PiC: Gue udah berapa kali ganti pacar, elu masih sendiri juga.
Gue: Eh jangan sedih! Kita baru barengan selama 2 tahun. Apa kabar gue sama Eby yang udah barengan dari kelas 9? Gue ampe lupa dia udah berapa kali ganti pacar sebelum sama si anak gunung. Sementara guenya sendiri masih senggel ae nih ampe sekarang. xD
PiC: Gue cariin lu pacar deh. Sedih juga lama-lama liatin lu kayak begitu.
Gue: Emang lu tau selera gue kek gimana?
PiC: Kek gimana emang selera lo? Yang realistis loh ya.
Gue: Iih.. Realistis kok. Dari segi penampilan aja dulu deh. Lebih tinggi dari gue, langsing, gondrong ucu kayak MIKA. Kalo kacamataan bisa jadi nilai lebih walau tidak terlalu diutamakan.
PiC: *terdiam*
Gue: Kenapa lu? Masih kurang realistis?
PiC: Bukan. Cowok selera lu tuh jaminan gay semua. Lo liat **** deh. Dia tuh bentuknya udah kek MIKA versi Belanda. Selera lo banget. Tapi gay.
Gue: Nah kan. Itu dia yang bikin gue sedih. Bukan selera gue yang gag realistis, tapi emang yang model begituan pada gay. Gag orang biasa mau pun celebrity crush yang gue gilain. *muka putus asa*
PiC: Iya yak. Giliran ada cowok yang selera lu banget, eh gag demen cewek...
Gue: Terus giliran yang selera gue banget tuh cewek, eh pada straight. Kan babik.
PiC: Hahaha... Yaudah lah kalo gitu. Sabarin aja. Nanti gue sama Pak Sabar cariin sambil jalan. Kali nemu yang sesuai selera lu dan bisa kita kenalin ke lu.
*****
Dibilang desperate sih gag juga. Gue biasa aja dengan keadaan gue yang masih sendiri ini. Seperti yang dulu pernah gue bilang di postingan ini, gue sekarang udah gag terlalu ngoyo kalo soal cecintaan. Apalagi sekarang gue lagi hectic tak terperi sama kerjaan. Jadi soal pacar-pacaran mah mending gue nyanyi lagunya PMR aja bareng co-work gue, Chicha.


Well, sudahlah. Untuk saat ini soal cecintaan gue jadiin nomer sekian dulu. Gue masih belom bosen kok sama rutinitas gue. Kalo emang ada yang bisa sesuai sama selera gue, gue yakin pasti bakal ditunjukkin ke gue dan akan jadi juga sama gue. Jadi guenya gag usah diibain, ya, guys! Gue lebih suka dijajanin sepatu dari pada diibain. Sungguh. ;)

That's all, folks!

1 comment: