Monday 11 May 2015

Hello Mary Lou!

Hai guys! Kangen gag sama gue? Dah lama banget gag ngeblog, yak? Buset. Padahal di postingan gue yang terakhir, gue bilang bakal ngeblog sebulan minimal 4 postingan. MANA?! MANA?! Hahaha...

Well, gue gag ngeblog selama 4 bulan (yang Januari ikut gue itung juga) bukan tanpa sebab. Sibuk. Emang sih itu sebab klasik gue. Tapi kesibukan kali ini yang bikin gue gag ngeblog selama itu kan berati emang udah parah ye. Gue bahkan musti 'dibantuin' sama Kyle nyolong-nyolong waktu supaya gue bisa refreshing.

Pengen banget gue ngeblog karena selam 4 bulan kemaren banyak hal keren yang terjadi sama gue. Jadi di postingan kali ini gue akan merangkum apa saja yang sudah terjadi sama gue sejak Januari sampe April kemaren.

JANUARI
Gue kembali mendekat sama Kyle setelah sebelumnya dia sempet marahan sama gue karena kebodohan yang gue lakukan. Yeah, alhamdulillah. Awal yang bagus di tahun ini.

Terus gue patah hati lagi sama seseorang. Gag usah minta disebutin namanya. Yang tau cuma Geng Prostitusi dan 2 gadis kesayangan gue aja. Kerennya, proses move on dan let go patah hati kali ini cuma membutuhkan waktu 3 hari! Rekor banget buat gue. Muahaha~

FEBRUARI
Gue udah gag jadi wartawan di portal berita online terbesar ketiga di Indonesia Raya. Pemred gue di sana concern sama kuliah gue. Jadinya dia nyuru gue kelarin kuliah dulu baru bole masup lagi di sana. Tapi yang namanya Sherly mah kan badung yak. Gue cabut dari sana malah langsung gawe lagi jadi volunteer di tempat kerjanya Uut, temen gue di Bentara Muda. Asiiikkk...

Di Februari inilah untuk pertama kalinya gue nraktir nyokap di hari ulangtahun gue. Hamdulilah ye sekarang mah udah gawe. Udah bisa jajanin mama tersayang mamam pitsa ihir~
Tahun ini gue juga ikutan event One Billion Rising lagi di hari valentine. Setelah siangnya gue dan Geng Prostitusi merayakan Valentine sebagai 3/4 jomblo (karena yang jomblo beneran cuma gue, Glo, dan Beber) di tempat kesayangan kami untuk menyepi. Dan ini kabar baiknya. Akhirnya Geng Prostitusi berhasil hangout lengkap di tempat ini. Keren kan? Keren lah. Kita gitu loh~
Jangan tanya kenapa gue akhirnya ngepost foto bersama si orang yang biasa motret gue, Glo, dan Beber. Just, jangan.
MARET
Bulan baru untuk mulai kerja di tempat yang baru. Gue direkrut sama senior gue di Teater Kinasih buat gawe di media online terbaru berjudul Bintang.com. Jadi apa? Jadi ini:
Keliatan gag tulisannya? Kalo gag keliatan, berati lo kudu periksa mata. Hahaha...
Dan karena gawe di sinilah. Akhirnya gue ngerasain punya beginian:
Maap maap nih yak sama kualitas gambarnya. Maklum, henpon gue gag ada auto-focusnya~
Terus ya, di bulan ini Kyle ngajakin Geng Prostitusi ke Jogja. Yang kerennya, gue, Glo, dan Beber hanya perlu bawa diri dan uang jajan aja karena transportasi dan akomodasi ditanggung sama doi. Emjih. Sering-sering ya kek begono, bang. Besop kek begono lagi ajak kita ke Bali, yes. Biar keren. xD
Soal ke Jogja bareng Geng Prostitusi ini sempet bikin gue menganga terharu. Kenapa? Ada lah pokoknya. Yang tau kenapa, cuma Eby dan Flo doang. Eh sama Beber deh! Hahah. Pokoknya gue cuma bisa bilang kalo my life is really getting better . ^^

APRIL
Well, di bulan April gag ada hal yang terlalu spesial sih. Semua berjalan biasa saja. Gue sekarang jadi budak SEO untuk mencapai target pageview di Bintang.com. Tapi itu gag bikin gue sebel dan tertekan. Justru gue menjalaninnya dengan bahagia. Masa sih kerjaan yang bagus dan rekan kerja yang sensasional asiknya gag bisa bikin gue bahagia?
=============================================================
Yeah, itulah yang terjadi sama gue sejak Januari sampe April kemaren. Seru. Seru banget sumpah.

Gue harap habis ini gue sanggup meluangkan waktu di kala senggang menjadi budak SEO buat nge-blog. Biar viewers gue nambah banyak dan kalo bisa menandingi viewers blognya Kyle. Heheh.

Ngomong-ngomong soal viewers, masa viewers gue naek 6000an selama 4 bulan blog ini gue biarin bedebu. Padahal terakhir gue liat masih 10002. Keren bener yak? Hahah!


Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment