Sunday 30 November 2014

Kenalin, Sherly, Reporter :p

Lama ye gue gag nyampah di mari. Terakhir postingan gue di mari tuh tentang lagu baru QUEEN yang sungguh kampret banget kerennya. Apakah magernya Sherly kumat? Ah gag juga kok. Niat dan minat mah udah ada. Cumanya selama bulan November ini, kesibukan merajalela di hidup gue. Jadinya gue gag sempet untuk ngerjain hal lain selain kewajiban gue.

Emang sibuk ape sih lu Sher? #Popskii 
 
Sibuk cari jodoh... *diinjek-injek viewers*

Gag deng. Gue sibuk kerja.

Sejak bulan November ini gue resmi jadi reporter di sebuah portal berita terbesar ketiga di Indonesia raya. Makanya sebulanan ini gue sibuk mondar-mandir keliling Jakarta jadi pemburu berita.

Akhirnya ya Sherly jadi wartawan beneran. Hahah.

Banyak yang seru dan bikin gue berasa jetlag pas mulai gawe jadi reporter. Sebenernya pen gue ceritain di mari. Cumanya keknya terasa basi ya secara udah sebulan lewat gitu.

Gue berniat untuk bikin blog khusus buat cerita-cerita gue selama jadi reporter. Dari awal mulai kerja ampe seterusnya. Karena ya bok, tiap hari sebenernya banyak hal seru yang gue dapet dan sayang kalo gag gue bagi. Tapi, sekali lagi, karena kesibukan gue akhirnya gue masih menunda untuk nulis hal-hal seru yang gue dapet.

Rencananya gue mau ngerekam cerita gue sebelum gue tulis dan publish di blog yang gue maksud. Karena kalo gag gitu, bisa-bisa gue lupa apa yang terjadi. Ini aja alhamdulillah bakal sedikit kebantu karena tiap bikin berita, gue selalu masukin ke Microsoft OneNote. Semacam berfungsi buat trigger ingatan gitu deh.

Semoga saja gue sanggup nemu waktu luang yang nyelip selama gue gawe buat ngerekam cerita gue. Jadi blog tentang hal-hal baru yang menarik yang gue dapet selama ngeliput bisa segera gue publish.

Udahan dah segini aja update dari gue. Mau obo. Besop kudu bangun pagi buat liputan. Semoga besok gag kena agenda pagi biar gue bisa mandi. FYI, dari kemaren gue belom mandi. Dan hari ini gue gag sempet mandi karena gue bangun kesiangan buat liputan. Hehehe... #ClassicSherly
 
 
That's all, folks!

No comments:

Post a Comment