Tuesday 11 November 2014

Let Me In Your Heart Again~ U,u

Tanggal 10 kemarin album teranyar Queen berjudul Forever rilis. Ada 3 lagu baru yang dimasukin di album tersebut. Salah satu lagu baru yang ada di album itu berjudul Let Me In Your Heart Again. Kabarnya lagu ini nyelip di arsip track Queen gitu. Bisa tau-tau nyembul karena ditemuin sama opa Brian May.

Lagunya enak sekali sodarah-sodarah. Pas nonton videonya di channel yutub resmi Queen, gue sempet speechless dan menitikkan air mata. Lebay, memang. Abis gimana dong? Gue kan fans yang mulai kenal Queen pas Eyang Freddie udah meninggal. Terus Queen-nya juga udah gag pernah ngeluarin album baru lagi setelah Made In Heaven di tahun 1995. Cosmos Rocks gag gue itung sebagai albumnya Queen karena yang nyenyong disitu bukan Eyang Freddie dan se-album gag ada rasa Queen-nya acan.

Udah gitu ya, gue kan udah khatam banget sama semua lagu di album Queen. Hapal bener sama timbre si Eyang pas nyenyong. Mau bosen, gag bisa. Abisan si Eyang udah gag bisa disuruh nyenyong lagi. Jadi gag bisa ngarepin ada hal baru yang bisa didengerin lagi selain nanti kalo-kalo Opa Brian dan Opa Roger ngajak Adam Lambert masup studio buat ngalbum.

Terus ada lagu baru ini, rasanya sepesial banget. EYANG FREDDIE IDUP LAGI! *kayang*

Track ini direkam di era album The Works tahun 1984. Gue lupa kenapa waktu itu lagu ini gag ikutan di album The Works. Yang jelas, berkat lagu inilah Opa Brian May kepikiran supaya Queen ngeluarin album baru.

Di yutub, ada 2 versi dari lagu ini. Satu yang versi album, satunya lagi versi remix William Orbit. Dua-duanya enak bok. Yaoloh. Yang versi album rasanya Queen banget sampe pen mewek denger suara Eyang Freddie yang sungguh heavenly. Sementara yang versi William Orbit saking enaknya itu remix-an, bawaannya pen sambil sumpah serapah dengerinnya. Asli deh. Versi William Orbit tuh sangat kental sekali rasa diskonya. #Popskii sampe girang banget pas denger bagian-tertentu-di-menit-ke-berapa-gue-lupa. "Sudah lama gag denger jedag-jedug yang kayak gini," katanya.

Video klip di kedua lagu ini pakek potongan-potongan dari beberapa video klip dan konsernya Queen. Ada juga yang diambil dari video klip solo-nya Eyang Freddie. Aduh itu clip-clip yang diambil dari video clip solo-nya Eyang Freddie tuh sanggup bikin para pecinta Freddie Mercury garis keras macem gue dan kak Butet meleleh salting. Kok bisa? Abisan itu si Eyang di shoot close up maksimal pas dianya liat ke arah kamera dong. Gimana gag ketar-ketir liatnya? Berasa kek lagi dipelototin face to face. >,<

Sungguhlah entah karena kurang baca jadinya perbendaharaan kata gue kurang ato emang lagu ini saking enaknya gue ampe gag bisa mendeskripsikannya di sini. Jadi baiknya pada langsung denger lagunya aja deh ya. Dan siap-siap merasa deg-degan kayak dipelototin sama Eyang Freddie Mercury pas nonton video klip-nya.




Cheers! ^^

No comments:

Post a Comment