Thursday 18 February 2016

Testosteron~

Oke, ini ceritanya postingan untuk mengetes aplikasi android bagi para blogger. Dikarenakan gue udah gag bisa internetan setiap saat pake laptop dan hanya mampu berhubungan dengan dunianya si maya lewat hape, gue download lah aplikasi ini. Memanfaatkan koneksi wifi yang sungguh generous di apartemen bos gue sekarang.

Oh ya! Bicara soal bos. Gue sekarang sudah kembali bekerja. Pekerjaan ringan sih. Ringan banget ampe gag berasa kek kerja. Mayanan fee-nya bisa dipake buat jajan bensin.

Buat yang pengen tau aplikasi apa yang dipake, gue gag pake official app Blogger karena pas liat di Google Play ratingnya cuma 3.8. Lebih rendah daripada aplikasi yang gue pake sekarang. Penasaran? Gih cari di Google Play. Jan manja!

Well, nampaknya segini dulu ocehan gue dalam rangka mengetes aplikasi blog. Kalo ini hasilnya lumayan, mungkin seerusnya gue bakal nge-blog lewat sini.


That's all, folks!

No comments:

Post a Comment