Tuesday 21 February 2012

Sweet 17th? Basi! Now It's Sweet 19th. ^^

Tahun ini gue merayakan ulang tahun terakhir dimana ada kata "teen" di belakang kata angka gue. Nineteen. Abis ini bakal jadi twenty. Dan gue pikir, tahun ini harus spesial. Tahun terakhir yekan. Ditambah lagi sekarang gue udah punya teman buat berbagi kebahagiaan perpanjangan umur gue. Walau udah punya teman cukup banyak, gue udah gag mau ngarep untuk dapet kejutan macem2 lagi. Ngarep bikin gue kecewa doang. Siapa sih gue emangnya? Makanya untuk ulang tahun kali ini gue sama sekali gag ngarep diapa2in. Etapi pas masih di rumah aja, nyokap udah 'ngagetin' gue dengan blackforest cake terenak sedunia-akhirat yang nangkring dengan indahnya pas gue buka kulkas. WUAAAHHH!!! Padahal kemaren nyokap bilang gag punya duit buat bikinin kue pas gue bilang gue mau di spesialin di ulang tahun gue tahun ini. Abis itu gue ke kampus buat latian teater dengan membawa kue terenak sedunia-akhirat itu, lilin, piring kertas, dan printilan2 lain. Ternyata eh ternyata, pas gue nyampe di V2, gue yang lagi bengong tau2 di bekep pake plastik item sama Alika dan tau2 Nanda dan Ayni masuk dengan membawa blackforest cake sambil nyanyi Happy Birthday buat gue. :') Bukan hanya itu. Gue yang dari dulu pengen banget diceplokin ato 'disiksa' pas ulang tahun, akhirnya di tahun terakhir menjadi teen ini mendapatkannya juga. Pas lagi siap2 buat ke Bakso Plo, gue yang lagi beberes tau2 ditemplokin blackforest cake dari Ayni yang masih tersisa gag kemakan di piring2 kertas sama Kak Eka. Itu baru serangan pertama. Serangan kedua datang dari Uchay yang nemplokin kue dari arah belakang ampe gue ngejengkang! Oh my! xD Untung Hari itu Ayni balikin celana pendek dan kemeja flanel yang dia pinjem buat pementasan HIV 3 Desember lalu. Jadinya gag jember deh gue makan baso. Hahaha... xD

Foto diambil setelah dua 'serangan' dari tante2 berbaju pink di sebelah kiri gue dan mas2 Jack Sparrow wannabe di belakang gue. Oh my! xD

Padahal gue lagi pake kacamata tuh tadinya! Ampe sekarang krimnya masih ada dong di sela kacamata gue. Nyangkut gag bisa dibersihin. xp

Abis bersih2 dan ganti baju, gue dan kengkawan Kinasih pada menuju Bakso Plo. Dan disana keriaan pun berlanjut. Haha.. Setelah makan, akhirnya blackforest cake terenak sedunia-akhirat dipotong dan dapat dinikmati kengkawan Kinasih. They say: ENAK! Iyalah, bikinan nyokap gue gitu loh! xD Sebelom acara potong kue, satu persatu yang ada di Bakso Plo (Kak Nath, Bayu, Nanda, Uchay, Egi, Kak Eka, Lulu) ngasih harapan buat gue yang direkam pake kamera di hapenya Egi. Tar deh kalo gue udah dapet filenya bakal gue upload di youtube. ^^

Lihatlah kebahagiaan si bocah extraordinary pada foto di atas. :')
Malemnya gue bikin status kayak gini di Facebook:
Di situ tertulis 14 February. Sesungguhnya itu gue niat bikinnya pas masih 13 February. Tapi karena banyak mention di twitter yang kudu di bales2in, jadilah gue baru sempet ngepost status ini 14 February dini hari. Hehehe...

Abis itu gue cek2 facebook gue yang lama kan. Pengen tau gue ada berapa orang yang ngucapin ultah ke gue. Kalo ditambah sama yang di facebook baru + twitter + smsm gag lebih banyak dari pas ultah ke 18 apalagi pas ultah ke 17. Tapi gag papa deh. Gue pikir, kuantitas udah gag penting lagi. Gue udah dikasih kualitas yang keren banget sama Tuhan. Gag etis kalo gue ask for more dari Tuhan. Yega yega?

Dan gue baru inget kalo dulu gue pernah dokumentasiin ulang tahun gue yang ke 17. Waktu itu gue foto2 di rumah aja sama Mayta, temen rumah gue. Banyak loh fotonya waktu itu. Termasuk foto kuenya segala pun ada. Etapi sayang, sebelom gue pindahin ke komputer, memory card hape gue error dan harus di format tanpa bisa dipindahin dulu foto2 yang di dalamnya. :'( Gue sedih banget waktu itu. Udah 'biasa' banget itu ulang tahun yang katanya spesial buat orang2 kebanyakan. Eh, dokumentasinya ilang aja dong! :'(

Tapi beberapa bulan ke belakang gue selalu mengambil hikmah dari yang terjadi sama gue. Termasuk dari hilangnya dokumentasi ultah gue yang ke 17. Gue yakin itu karena Tuhan gag mau gue sedih kalo liat itu dokumentasi. Dan supaya gue gag usah inget2 lagi hard-times gue selama SMA. Jadi, biarin deh biarin si Sherly gag usah punya dokumentasi apa pun (begitu kata Tuhan). Nah, itu dokumentasi ilang, tapi gue masih punya ucapan2 ultah dari temen2 di facebook gue yang lama. Waktu itu gue itung ada kurang lebih 86 ucapan di wall gue. Termasuk ucapan dari Cliffton Jesse Rompies si bewok sexy. ^^ Tuhan emang baik yah! :3

Bang Bewoookkk!!! *fap fap fap*
Di ultah yang ke 19 ini, emang dikit banget ucapan yang gue dapet dari facebook lama + baru + twitter. Tapi rasanya itu unforgettable banget. Ibarat pengertian absurd, tak dapat dijelaskan dengan kata2 dah! Beneran indah banget pokoknya! Praise to Lord!

Sebenernya cerita 'Sweet 19th' gue gag sependek ini. Tapi karna gue anaknya males, ya lo cuma bisa baca segini doang. Sebenernya tanpa gue tulis pun masih kebayang jelas kronologi kejadian pas tanggal 13 kemaren. Yah, gue bikin tulisan ini sekedar buat berbagi kebahagiaan. Dan berfungsi sebagai trigger juga kalo nanti euphoria ultah gue udah ilang, like 3 months or 3 years later, dan gue baca lagi postingan ini gue jadi inget betapa kerennya ulang tahun terakhir gue sebagai teenage. :')

That's all folks! ^^

No comments:

Post a Comment