Thursday 28 April 2011

Crazy Little Sh*t Called UN

Akhirnya selesai juga UN gueee... Huhuuuwww!!! ~(^¤^~) ~(^¤^)~ (~^¤^)~

Lega selega kalo kebelet pipis dan akhirnya nemu toilet - ato minimal tempat tertutup - buat pipis. Karena akhirnya lepas semua beban di otak gue. Gue bisa mikirin sesuatu yang laen selain pelajaran2 yang di ujiken. Bah!

Efek yang gue rasain dari sebelum-selama-setelah UN adalah efek roller coaster Dufan. Kenapa? Karena eh karena kalo naek roller coaster di Dufan itu deg-degan dan ngantrinya lama banget. Tapi pas wahananya di naekin, sensasinya gag berasa lebih dari 3 menit. Sama kayak UN. Gue persiapin udah dari awal semester 5. Agak ser-seran pas udah H-30. Tapi pas udah dijalannin dan akhirnya kelar, ya lewat gitu aja. Semacam gag ada yang spesial gitu lah. Pas udah keluar dari kelas reaksi gue cuma, "Yes, gue udah boleh jalan-jalan lagi. First destination: Kantor YJP.". Lega sih lega. Tapi ya gag berkesan banget. Ya kayak yang gue bilang tadi. Kayak abis kebelet pipis itulah.

Yaaa... Apapun efek dan sensasinya, yang jelas udah kelar dah ye 75% beban gue ilang. 25% lagi? Pengumuman kelulusan dong aw! ;)

No comments:

Post a Comment