Thursday 30 December 2010

Virginity by @floriazulvi

  • Guys, ada yg bs bantu jawab pertanyaan gue gak? ‘Kenapa sih keperawanan itu penting’ ?
  • Berita yang selalu diulas itu pasti deh ttg ketidak perawanan wanita. Mereka gaperawan pst krn udah pernah dipenetrasi kn?
  • Kalo udah 66% wanita gaperawan, terus berapa persen yg udah gaperjaka? Kl yg gaperawan dblg gapunya moral, gmn sm yg merebut keperawanannya?
  • Kalo perempuan itu gaperawan, tapi dia seorang guru yg berjasa buat mencerdaskan anak bangsa, apa msh disebut gabermoral?
  • Keperwanan itu pilihan hidup kita. Mau perawan mau nggak, my body is my rules! Kl emang lo gaterima gue gaperawan, so what?!
  • Perempuan gaperawan dblg jablay, laki2 gaperjaka dibilang keren. Adilkah ini buat perempuan?
  • Perempuan pulang malem aja, udah jadi bahan ibu2 tetangga sebelah. Padahal kalo jam kerjanya mengharuskan ia pulang malem gimana?
  • Buat yg cowok, jgn sekalipun nganggep cwe gaperawan itu cwe murahan. Kadang2 ada cewek yg mau ngerelain apa aja buat org yg dia sayang
  • Kl emg kalian takut dicemooh sama masyarakat. Kan td gue udah bilang, itu pilihan kalian. Kalian harus siap sama konsekuensinya
  • Tmn gue ada yg bnr2 enjoy bgt sm lifesexnya. Dia punya prinsip ‘kalo gue suka ya gue lakuin, ini hidup gue. Org lain gapny hak ngmg ttg gue’
  • Gue cuma kecewa aja. Anak muda tuh pada bilang ngmgin sex itu tabu! Tapi kenyataannya apa? Mereka malah gamalu kan untuk ngelakuin itu?
  • Dan katanya di Indonesia ada test keperawanan buat para pelajar. Itu ngelanggar hak asasi manusia!
  • Kalo disekolah gue ada test keperawanan gue bakalan bilang ‘kelamin gue, itu hak gue bukan hak pemerintah untuk tau!’
  • Temen2ku yang cowok, tolong mulai sekarang buka mata kalian. Gaselamanya yag gaperawan itu gabermoral
  • Gue agak sebel deh kl ada kasus pemerkosaan yg beralasan ‘perempuan itu yang bajunya gasenonoh!’
  • Ya terus kalo udah tau itu perempuan pakaiannya gasenonoh terus masih diliatin gitu? Berpakaian itu cara kita mengekspresikan diri!
  • Terus kalo cewek gaboleh berpakaian sexy, yg cowok boleh pake boxer terus telanjang dada gitu? Adil ga?
  • Bknya menghalalkan. Soal keperawanan itu hak setiap individu. Kl soal perawan aja yg diributin, gmn soal keperjakaan?

No comments:

Post a Comment