Sunday 25 May 2014

Tentang Ngeblog

Viewers yang sering nyasar ke blog ini (nyasar kok sering?) pasti udah hafal sama penyakit gue kalo jarang bikin postingan dalam satu bulan. Mager. Itu yang paling utama. Diikuti oleh keterbatasan waktu karena banyak tugas dan keterbatasan koneksi internet.

Dalam setahun biasanya ada satu bulan di mana gue gag menghasilkan posting sama sekali. Biasanya kalo itu terjadi, penghambatnya adalah tugas kuliah. Tapi biasanya sesibuk dan semager apa pun gue ngeblog, pastilah masih ada satu postingan dalam satu bulan. Biar lebih terasa konsisten ngeblognya gitu deh. Haha..

Sekarang ini entah kenapa mood gue untuk ngeblog menurun drastis. Makanya sampe pertengahan tahun 2014 ini postingan gue masih 18 bijik.

Gue sempet punya lebih dari 5 postingan dalam sebulan di tahun 2013 kemaren. Lebih tepatnya dalam rentang bulan Mei sampe September tahun lalu lah. Ajaib kan? Memang. Gue pun amazed gue bisa rajin posting di mari kek gitu. Bahkan di bulan Juni dan September tahun lalu gue punya 12 postingan dalam sebulan. Keren.

Sebelum kehidupan gue disedot sama tugas MPK dan KKL tahun lalu, gue rajin posting gitu tak lain dan tak bukan adalah karena termotivasi oleh Partner In Crime gue. Kyle Nasution. Pas awal-awal gue baru kenal sama dia, dia tuh lagi sungguh sangat produktif ngeblog. Mengais viewers dari nol karena baru ganti URL. Gue saat itu gag mau kalah dong ah. Makanya postingan gue ampe membanjir gitu kan. Haha..

Sekarang mah selain karena guenya mager, motivator gue pun udah jarang bikin postingan juga. Ya walaupun masih ada hal yang bisa memacu gue untuk ngeblog. Ngejer viewers nya dia yang udah lebih dari dua puluh ribu bijik. Padahal ngeblog duluan gue, sekarang gue udah ketinggalan sangat jauh viewers nya dari dia. Yowis lah~

Dan sekarang-sekarang ini, nampaknya setan magernya lagi kuat banget nemplok di gue. Karena tiap gue punya ide buat dijadiin postingan di mari, mood selalu gag mendukung pas gue udah buka blogger.

Ya itu emang elu nya aja yang gag punya kemauan, Sher... #Popskii

Iya juga sih ya. Haha..

Ya udah dah. Segono bae.


That's all, folks!

No comments:

Post a Comment