Wednesday 25 December 2013

Random #5

Ho ho ho... Merry christmas everyone! Here.. Here are presents for y'all. Come closer to me...

*sebar kondom berbagai bentuk dan rasa*

Well, ini adalah natal ketiga gue setelah gue menjadi self-identified Catholic. Di natal tahun ketiga ini, gue masih juga belom ikutan pendidikan buat katekis. Kenapa? Tentu bukan karena gue mager. Tapi karena posisi gue yang masih tinggal sama orangtua gue. Kan kalo ngikut begonoan kudu rajin hangout di gereja kan setiap hari Minggu. Ini rada susah karena alesan gue buat keluar di hari Minggu sore udah abis gue pake semua di tahun 2011 sampe awal 2012 kemaren. Jadi ya gitu lah.

Sesungguhnya gue pengin banget secepatnya menjadi seorang Katolik. Namun apa daya. Sepertinya Bapa di surga masih belom meng acc aplikasi gue untuk gabung bersama para orang Katolik di bumi ini. Hehe..

Tahun depan umur biologis gue 21 tahun. Menurut hukum yang berlaku, manusia berusia 21 tahun itu sudah dianggap dewasa. Kalo dewasa, berati udah sah untuk memilih apa yang terbaik buat hidupnya. Semoga aja taun depan pas gue bilang gue mau jadi Katolik ke nyokap, gue masih tetep diaku sebagai anaknya sama beliau.

Well, selamat natal ya buat viewers yang merayakan. Semoga damai selalu beserta kalian semua para viewers tersayang... ^^ *ketjup pirtual para viewers*

That's all, folks!

No comments:

Post a Comment